Sabtu, 04 Februari 2017

D'BOOSST INDONESIA TIMUR MENAWARKAN PELUANG USAHA


PENAWARAN PELUANG USAHA


Kami yang bergerak dibidang otomotif khususnya penyedia Alat Cuci Mobil Hidrolic H-Tract, Semi Otomatis, dan Otomatis, yang disertai dengan pendampingan usaha sampai dengan modal anda kembali.


Kami bukan franchise tapi kami melayani anda sampai ke titik aman usaha anda. Usaha yang kami tawarkan sangat menguntungkan, Kami meneyediakan paket usaha sesuai dengan modal anda saat ini.
Lahan usaha disesuaikan dengan paket yang anda pilih Sumber Air Tanah Listrik Max 7.000 Watt Lokasi lahan strategis yang kami sarankan, pinggir jalan utama /porors, jalur sibuk kendaraan, dan kawasan perumahan. Dekorasi tempat kami sesuaikan dengan keinginan dan budget anda.
Kewajiban kami : Menyiapkan semua peralatan (Unit) sesuai dengan pesanan. Pemasangan Unit Promosi Pra Opening Memepersiapkan trainer untuk operasional Alat cuci Mobil D’BOOSST dengan training karyawan meliputi : Bagian cuci mobil 6 orang untuk 4 Hidrolik. Bagian cuci mobil 2 orang untuk 1 unit Otomatis/semi. Admin 1 orang Marketing 1 Orang Seragam Karyawan Souvenir
UNTUK INFORMASI PEMESANAN DAN KETERANGAN LENGKAP

SILAHKAN HUBUNGI CP : 0821 878 9999 0

Kewajiban anda : Membayar dan melunasi peralatan (Unit) cuci mobil D’BOOSST sebelum pengiriman. Membayar biaya pengiriman ke tempat tujuan. Menyediakan dan membangun lahan usaha. Menyediakan tenaga kerja untuk di training menjadi karyawan Memberikan fasilitas, akomodasi dan transportasi yang layak untuk Officer/Leader kami selama masa pendampingan dan pengelolaan sampai BEP.


UNTUK INFORMASI PEMESANAN DAN KETERANGAN LENGKAP
SILAHKAN HUBUNGI CP : 0821 878 9999 0
Pengelolaan Usaha: Pendampingan pengelolaan usaha akan dilakuakan oleh officer/Leader yang kami tempatkan di lokasi usaha sampai modal anda kembali (BEP). Status kepemilikin semua peralatan D’BOOSST adalah milik anda. Selama masa pendampingan pengelolaan usaha, officer/Leader kami tidak membebankan anda untuk jasa/gaji. Perrhitungan Investasi Berikut ini asumsi minimal yang digunakan apabila kita memakai peralatan yang berkelas dan promosi yang maksimal. ASUMSI USAHA CUCI MOBIL HIDROLIK TIPE AUTOMATIC HIDROLIC PREWASH


MANFAAT DAN KEUNTUNGAN
UNTUK INFORMASI PEMESANAN DAN KETERANGAN LENGKAP
SILAHKAN HUBUNGI CP : 0821 878 9999 0
Anda memiliki usaha dengan sistem yang sudah matang dengan demikian tingkat keberhasilan usaha bisa dimaksimalkan dan tingkat kegagalan diminimalkan. Anda memiliki usaha dengan tingkat keuntungan yang tinggi dan masa pengembalian investasi yang relatif singkat Garansi Unit dan pengemabalian modal menjadi tanggung jawab kami.
UNTUK INFORMASI PEMESANAN DAN KETERANGAN LENGKAP
SILAHKAN HUBUNGI CP : 0821 878 9999 0

1 komentar:

  1. Mesin cuci mobil cepat 60-70 detik bukan mesin cuci. TAPI ALAT DIPAKAI UNTUK TEST KEBOCORAN MOBIL...Jangan asal Copy aja dari penjual lain. KALIMAT ini semua copy. 

    Mesin ini jelek, Air benar bertabrakan semua. Pasti mencuci bodi aja

    Mesin ini MESIN CUCI BODI MOBIL

    Menipu orang

    BalasHapus